Ngeblog Versi Gue



Hai guys... How are you today? Hehe slightsmile emotikon
Ok brother, sister, and other, ini adalah postingan pertama gue. Sebenarnya bukan yang pertama sih, karena udah gue hapus semua. Kenapa? Gitukan pertanyaan lho semua. Gini ceritanya, tahun 2015 gue buat nih blog. Terus gue posting tuh artikel di blog ini, isinya tutorial semua. Jadi di tahun 2016 gue berpikir dewasa (ciee elahh), gue berpikir kenapa blog ini gak dijadiin sarana curhat gue aja karena kalo buat ngejar penghasilan ya pasti kalah sama blogger yang udah lama berkecimpung di dunia hitam...hehe Maksud gue dunia pebloggeran. Jadi itulah awal kisah dari blog gue ini.
By the way dari judul diatas untuk postingan yang pertama ini gue mau ngeriview blog ini aja, dan asal lho semua tau kalau gue ngetik artikel ini pake hp java nokia 112 dengan layar 128x160, kebayangkan gimana apa ya? Kalo bahasa melayu nya sengal gak tau deh bahasa indonesia nya apaan. Dan di hp gue ini juga dibatasin jumlah karakter ngetiknya yaitu 5000 karakter. 

Ya udah kembali ke pokok pembahasan (haha... Kayak belajar bahasa indonesia aja pake ada pokok pembahasan segala), di blog gue ini, gue gak muluk-muluk, kalo mood lagi bagus ya gue ngeblog, kalo lagi badmood ya ogah buat ngetik artikel. Seperti yang gue bilang, diatas kalau isi dari blog ini adalah atas dasar keseharian atau khayalan gue sendiri, jadi ya aman dari hal pengcopy-pastean...hahaha. Gue ada baca di sebuah artikel blog orang, kalo website yang baik adalah yang isi artikelnya 300 atau lebih per artikelnya dan menggunakan bahasa yang benar dan baku serta sering-sering diupdate artikelnya. Ya menurut gue itu gak berlaku buat blog gue ini, lah wong blog ini gue yang punya jadi terserah gue dong mau cuman 100 kata + bahasa amburadul ya terserah gue, kalo dalam bahasa inggrisnya itu 'up to me'.


Jadi jangan heran kalo gue jarang update, mungkin itu karena lagi males atau otak gue lagi ngeblank bisa juga gue ada kesibukan lain. Di blog di jamin 100% anti copas, karena semua isinya hasil pemikiran dan kerja keras gue sendiri :v (alay ya?). Kecuali images dan templatenya, lho bisa liat template blog gue ini sangat sederhana, ini gue dapet hasil jelajah di google. Ya maklum gue gak bisa bahasa program buat ngedit templatenya. Dan lu liat juga domain blog gue ini (www.abdoerrahiem.cf) , kalo lho seorang blogger ya pasti udah kalo domain gue ini domain gratisan dari freenom. Jadi yang udah bilang kalo gue ngeblog cuman buat kesenangan aja gak lebih, kalo ada lebih ya syukur. 


Ok guys segini dulu postingan pertama gue hari ini, sampai jumpa di postingan-postingan gue selanjutnya. Oh ya jangan lupa mampir di mari lagi karena pada post selanjutnya gue mau ngebahas tugas parodi kelas gue, mau tau? Ditunggu aja post gue selanjutnya... Bye...bye...

Comments